Senin, 16 Juli 2012

MOS 1



Kali ini, MOS berjalan sama seperti MOS sebelumnya. Ada balon dan pastinya ada pemanah. Hm, tapi kali ini penontonnya ada satu kelas baru ikhwan, Yup, 7C-_- hahaha. biasanya 7C adalah kelas akhwat, tapi sekarang beda keadaan.Hahaha. Dan yang kalian harus tau(?) Kemudian upaara berjalan dengan lancar, seru, dan menyenangkan.




Dan kali ini, MOS hanya sampai setengah hari. Dan di kelas kami ada 1 anak baru yang sangat ramah, namanya sih lupa, pokoknya Syahrani2 gitu deh, tapi dipanggilnya Odang. Eit, jangan ngakak._.v(?) nggak boleh, yang kalian harus tau dulu, Odang itu adalah bahasa Batam, yup, karena anak baru ini asalnya dari batam. Tapi dia berkata bahwa ia adalah orang Bengkulu. Entah mana yang benar, tapi Odang artinya adalah anak perempuan. ;)

Dan setelah masuk kelas, Odang memperkenalkan dirinya. Hm.. lalu, di kelas, kami menuliskan 5 prinsip kami. Yup, ada 3 orang yang disuruh untuk menuliskannya di sebuah karton, lalu di hias. Aca, salma, dan wafi. ;)

Setelah itu, kita diberi selembar kertas kecil untuk menuliskan siapa yang layak menjadi Balon (Bakal Calon) Ketua Osis. Setiap orang hanya berhak memilih satu nama yang dituliskan dalam kertas tersebut. Dan semuanya wajib memilih kecuali Odang yang masih belum kenal kita satu sama lain.

Dan perolehan yang diambil adalah 2 orang yang memiliki angka paling banyak. Dan yang terpilih dengan suara terbanyak adalah Khansa Fadhilah N dan yang kedua Nurnafisah. Setelah itu, pada pukul 11.20 mereka menemui guru2 di kantor untuk wawancara. Dukung mereka yaa!

Setelah itu, MOS hari in selesai dengan diakhiri sholat Dzuhur berjama'ah di sekolah ;)
Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar